Rahasia Di Balik Bitcoin Alat Pembayaran Cryptocurrency Masa Depan

Review Alat Pembayaran Cryptocurrency Bitcoin – Sejak diciptakan pada tahun 2009, Bitcoin telah mengalami pasang surut dan pasang surut yang signifikan. Baru minggu ini, kripto di atas melampaui evaluasi $ 11.000 untuk pertama kalinya dalam sejarah. Bitcoin dianggap sebagai kriptocurrency yang unggul di dunia, namun masih banyak misteri seputar penciptaannya. Siapa yang datang dengan Bitcoin? Apakah itu diciptakan oleh lebih dari satu orang? Dan siapakah Satoshi Nakamoto? Berikut adalah ikhtisar pada awal yang aneh mata uang:


Pada tahun 2008 alat pembayaran Cryptocurrency bitcoin mulai beredar di web.


Pada bulan Agustus 2008, nama domain bitcoin.org diam-diam terdaftar secara online. Dua bulan kemudian, sebuah makalah berjudul ‘Bitcoin: Sistem Uang Elektronik Peer-to-Peer’ disahkan melalui sekumpulan kriptografi. Makalah ini adalah contoh pertama dari sosok misterius itu, penampilan Satoshi Nakamoto di web, dan secara permanen menghubungkan nama “Satoshi Nakamoto” ke dalam kripto.


Pada tanggal 3 Januari 2009, 30.000 baris kode menguraikan awal alat pembayaran Cryptocurrency Bitcoin.


Bitcoin berjalan melalui program perangkat lunak otonom yang ‘ditambang’ oleh orang-orang yang mencari bitcoin dalam sistem berbasis undian. Selama 20 tahun ke depan, total 21 juta koin bit coin akan dilepaskan.


Tapi Satoshi Nakamoto tidak bekerja sendirian.


Di antara penggemar Bitcoin yang paling awal adalah Hal Finney, pengembang game konsol dan anggota awal gerakan “cypherpunk” yang menemukan proposal Nakamoto untuk Bitcoin melalui milis kriptourrency.

Dalam sebuah posting blog dari tahun 2013, Finney mengatakan bahwa dia terpesona oleh gagasan tentang mata uang online yang terdesentralisasi. Ketika Nakamoto mengumumkan perilisan perangkat lunak tersebut, Finney menawarkan untuk menambang koin pertama – 10 bitcoin asli dari blok 70, yang dikirim Satoshi sebagai ujian.

Dari interaksinya dengan Nakamoto, Finney berkata, “Saya pikir saya berurusan dengan seorang pemuda keturunan Jepang yang sangat cerdas dan tulus. Saya memiliki keberuntungan untuk mengenal banyak orang cemerlang sepanjang hidup saya, jadi saya mengenali tanda-tandanya. ”

Finney dengan tegas membantah klaim bahwa dia adalah penemu Bitcoin dan selalu menjaga keterlibatannya dalam mata uang itu hanya akan tetap sekunder.

Pada tahun 2014, Finney meninggal karena penyakit neuro-degeneratif ALS. Dalam salah satu posting terakhirnya di forum Bitcoin, dia mengatakan identitas sejati Satoshi Nakamoto masih tetap menjadi misteri baginya. Finney mengatakan bahwa dia bangga dengan warisannya yang melibatkan Bitcoin, dan temboloknya bitcoin disimpan dalam dompet offline, ditinggalkan sebagai bagian warisan bagi keluarganya.

“Mudah-mudahan, mereka akan bernilai sesuatu untuk ahli waris saya,” tulisnya.

Sampai hari ini, satu bitcoin bernilai lebih dari $ 10.000.


Hampir setahun kemudian, Alat Pembayaran Cryptocurrency Bitcoin perlahan dalam perjalanan untuk menjadi mata uang yang layak.


Pada tahun 2010, beberapa pedagang mulai menerima bitcoin sebagai pengganti mata uang yang mapan.

Salah satu barang nyata yang pernah dibeli dengan kripto adalah pizza. Saat ini, jumlah bitcoin yang digunakan untuk membeli pizza tersebut bernilai $ 100 juta.

Kriptocurrency mulai menarik minat para elit teknologi. Pada tahun 2012, Cameron dan Tyler Winklevoss membeli $ bit senilai $ 10 juta, dan dalam waktu kurang dari satu tahun, investasi mereka meningkat tiga kali lipat. Diperkirakan si kembar Winklevoss memiliki 1% dari semua bitcoin yang ada.


Pada tahun 2011, Silk Road, sebuah pasar online untuk obat-obatan terlarang, diluncurkan. Alat Pembayaran Cryptocurrency  bitcoin sebagai bentuk utama mata uangnya.


Alat pembayaran cryptocurrency Bitcoin diakui namun tidak terdeteksi,  kualitas yang menjadikannya mata uang ideal untuk memfasilitasi perdagangan obat bius di pasar gelap internet yang sedang berkembang. Bitcoin setara dengan uang digital, sistem perdagangan mandiri yang mempertahankan anonimitas pemiliknya.

Dengan Bitcoin, siapapun bisa pergi ke Silk Road dan membeli bibit ganja, LSD, dan kokain tanpa mengungkapkan identitas mereka. Dan manfaatnya tidak sepenuhnya sepihak, baik: dalam beberapa hal, situs perdagangan narkoba melegitimasi Bitcoin sebagai alat perdagangan, meskipun hanya digunakan untuk memfasilitasi perdagangan gelap. situs Official bitcoin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *